WEB BLOG
this site the web

PuAsa makAn paZti ! ! ! PuaSa hti oke ! ! ! PuAsSa nafsu blEh gak yea ?¿?¿?

Sehubungan datangnya Bulan Suci Ramadhan.Pelajar siswa/i SMA 1 Tarakan mengisi kegiatan di Bulan Ramadhan dengan kegiatan bermanfaat,salah satu di antarax "Mengisi kegiatan Dengan pasangan"
PACAR ? ? ? Mungkin bukan kata yang asing bagi kita. Pacar bisa di ibaratkan seperti kisah di pewayangan, di mana wanita di ibaratkn sebagai "SEMBADRA" Dengan Prianya di ibaratkan sebagai "JAN0KO". Pendapat lain mengatakan bahwa "PACAR" Adalah Kekasih. Tidak hanya sebagai kekasih, "PACAR" juga berasal dari kata tumbuh"an. BetUl TIdaKk ? ? ?

IstiLah "PACARAN" Tidak bSa LEPAzZ dari REMAJA, ,karena sLh 1 ciri Remaja yang mN0nJol adLh rasa seNang kpD Lwan jEnis di sErtai keIngInan uTk mEmLiki. Pada mSa ini, se0rang Remaja biasanya mulai "NakSirR"Lwan jenisnya.Lalu brUpaya mLakuKn penDekatan uTk mNdptkN KsEmptan mgUngkapkn isi hatinya. Setelah penDekatannya berHasiL dan gayung berSambuT,Lalu keDuanya muLai berPaCaran.
Di kaLangan Remaja saAt ini, ,PaCarAn mENjadi IDENTITAS yang sangat di bAngGakan.Sebaliknya remaja yang bLum mMiLIki paCar di agGp kurang gAuL. Maka tidak herAn, ,JIka seKarang may0ritas remaja suDah mMiLiki teman sPeciaL Yg dsEbuT "PACAR"

IstiLah paCaran sebenaRnya tidak dKnaL dlm isLam. UntUk isTIlah hubungN pRcintaAn antara Laki" dan pRempuan pRAnikah,Islam mengEnalKn istiLah "KhitbAh"(meMinang).ketika seorang Laki" menyukai seorang pRempuan,maka ia haruz mengKhitbAhnya dEngn MakSud akan meNikahinya pada wktU dKat. sLma masa khitbAh,keDuanya haruz menjaga agar jangan sampai melangGar atUran" yang tLah dTetapkn IsLam,sPrti brduAan,mMperbincAngkn auRat,mENyentUh,menCIum,memandang dgn nafsu,dan mLakukan selayaknya sUamiIsTri.
ADA pRbdaAn yg mEnc0lok antara PaCaran dgn KhitbAH.pacAran tidak berkaitan dengan pRencAnaAn pERnikahan. PERsamaAn kdUanya meruPakan hubungn pRcintaAn antara 2 insan berLainan jenis yang tidak daLam ikatan pernikahan.
AdapUN batasan" daLam IsLam yakni :
1) Tidak meLakukan peRbuatan yang dapat mengarahkan kpd "ZINA"
2) Tidak menyentUh pRempuan yang bukan mahramNya
3) Tidak ber2An dEngan Lawan jenis yang bukan mahramNya
4) Harus menjaga mata,sebAb mata kuncinya hati
5) DiwajibkAn kpD kaum wanita mENuTup unTuk menjaga aurat & di Larang memakai pakaian yang mEmpert0nt0nkan bentUk tubuhnya,kcuali uNtUk suaminya.

0 komentar:

Posting Komentar

pliss your coment !!!

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies